Minggu, 22 Juli 2012

Ciri Ciri Bosen Sama Pacar

Ciri Ciri Pacar Mulai Bosan | Ciri Ciri Bosen Sama Pacar | Tanda Tanda Bosan Sama Pacar: Pasti ada yang pernah ngerasa Bosen sama pacar, saat-saat kita merasa bete dan jenuh dengan kekasih. Kenapa bisa gitu? Apa penyebab bosan sama pacar?

Ciri Ciri Bosen Sama Pacar

Masalah bosen sama pacar mungkin pernah terjadi sama sobat dan gue sendiri juga pernah ngerasain, kenapa bisa bete dan bosen sama pacar? Mungkin beberapa ciri ciri bosen sama pacar berikut lah penyebabya. Inilah kira kira Tanda Tanda Bosan Sama Pacar versi Pinoci:

* Terlalu Sering Ketemu
Intensitas bertemu yang terlalu sering terkadang juga bisa membuat si pacar bosen loh. Kalo mau ngapain aja harus bareng sama pacar kan nge'bosenin. Ada saatnya kita punya waktu sendiri, waktu sama temen, atau waktu sama keluarga kan. Jadi kalo selalu ketemu DIA mulu kan BOSEN.. hehehee......

* Pacar yang Posesif
Nah ini nih.. Siapa sih yang mau kalo punya pacar posesif, kemana-kemana selalu diawasin, ditanyain + di introgasi kalo mau pergi. Padahal cuma mau pergi sama temen atau cuma pengen pergi nganterin nyokap, pertanyaan dari pacar udah kaya Jurnalis. Pasti nge'bete'in dan malesin banget kan. Jadi wajar aja kalo kita ngerasa bosen sama pacar. (makanya jangan posesif dong..)

* Pacar yang Terlalu Penurut
Gak posesif itu bagus, tapi gak harus jadi seseorang yang selalu nurut sama pacar. Mungkin ada baiknya dan bikin seneng pasangan kalo kita penurut. Tapi kalo selalu nurut dan terlalu penurut, bisa jadi si pacar malah bosen alias Membosankan, karna gak ada tantangannya.

* Pacar yang Cuek
Hmmm.. Mungkin ada yang bilang cuek itu bagus (gak posesif), tapi kalo cuek banget gimane coba. Gak pernah perhatian, gak pernah ditanyain, minta saran malah dicuekin, coba cari perhatian tetep aja dicuekin, pasti bakal ngebosenin banget kan..

* Pacar yang Bawel
Nah, siapa sih yang betah punya pacar bawel, cerewet, comel, de el el. Pastinya ngebosenin banget kan? Salah dikit langsung di bawelin, bentar-bentar nyerocos gak jelas atau cuma nanya dikit jawabnya bawel banget, hadehhh.. gak banget deh..

* Pacar yang Gak Nyambung (Tulalit)
Kalo misalnya kita lagi ngomong atau ngobrol sama pasangan tapi dia ga nyambung, pasti ngeselin kan. Kita ngomong A, eh jawabnya malah D, gak nyambung banget atau malah ngawur gak jelas, pasti bikin "@#$@#!%#$%^$#@^.." > Pasti ngebosenin banget kan..??

* Hubungan Tanpa Tujuan (Visi) yang Jelas
Kaya lagu Armada: "Mau dibawa kemana hubungan kita....." Nah itu maksudnya. Kalo pacaran tanpa arah dan tujuan yang jelas, pasti lama-lama ngebosenin, karena gak bakal ada ujung dan hasil yang jelas kedepannya.

* Ada Idaman Hati yang Lain
Nah loh.. Kalo yang ini mah gaswat atuh, sangat membahayakan hubungan pacaran kamu sama dia. Kalo kamu udah punya alias suka sama seseorang lain (hampir selingkuh) yang bikin kamu lebih nyaman, pastinya bakal bikin kamu bosen sama pacar.
Hal ini harus di antisisapi + dihindari, karena adanya orang ketiga akan menghancurkan hubungan kamu sama pacar. Karna yg pentiang 3 Hal Dalam Hubungan.

Nah itulah sedikit Ciri Ciri Bosen sama Pacar yang biasanya jadi penyebab putus cinta sama pacar versi gue. Mungkin masih banyak tanda tanda bosan sama pacar yang lain, silahkan sobat tambahin aja yah. Coretan Arie Pinoci.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar